Irene Red Velvet menceritakan awal mula kedekatannya dengan salah satu personel Black Pink, Jennie.

Kisah tersebut diungkapkan oleh idol SM Entertainment ini ketika anggota Red Velvet diundang menjadi tamu dalam episode terbaru program ‘Idol Room’ di JTBC.

Ketika ditanyakan mengenai kedekatannya dengan Jennie, Irene bercerita, “Kami pergi ke salon rambut yang sama. Sekarang kami sudah pergi ke salon yang berbeda, tapi kami sudah menjadi lebih dekat.”

Sebagaimana yang penggemar ketahui, Irene memiliki sifat yang pemalu dan sulit untuk mendekati orang lain terlebih dahulu. Namun karena sikap Jennie yang ramah dan easygoing, keduanya dapat akrab dengan cepat.

“Sangat sulit untuk bisa dekat dengan orang lain, tapi ia yang lebih dulu menyapaku dan memanggilku ‘unnie’,” kisahnya.

Sayangnya Irene dan Jennie tidak bisa sering bertemu karena disibukkan dengan jadwal masing-masing. “Kami tidak bisa sering bertemu karena jadwal kami, tapi kalau bertemu kami biasanya makan bersama”.

Irene juga menceritakan momen saat Jennie menghubunginya melalui video call ketika ia sedang menggelar pesta ulang tahun bersama penggemar. “Saat itu aku sedang menggelar pesta ulang tahun dan ia menghubungiku melalui video call. Aku bilang aku sedang bersama penggemarku, ia kemudian berteriak dan mengaku dirinya sebagai Reveluv juga.”

Bagaimana pendapat kalian dengan kedekatan idol SM Entertainment dan YG Entertainment ini? (www.kpopchart.net)