Hyuna mengungkap kisah bagaimana ia bisa jatuh hati kepada kekasihnya, E’Dawn PENTAGON.

Pada hari Jumat (03/08) para penggemar K-Pop dibuat heboh setelah Hyuna dan E’Dawn dikonfirmasi sedang berpacaran.

Melalui media Yonhap News, keduanya mengungkapkan alasan mereka untuk terbuka dan memberitahukan hubungan asmara mereka kepada para penggemar.

Saat ditanya bagaimana keduanya bisa mulai berkencan, Hyuna bercerita, “Aku sudah kenal E’Dawn sejak dia masih trainee dan kami pernah tampil sepanggung, lalu mulai berkencan pada Mei 2016.” 

Pada tahun 2015 silam, E’Dawn memang sempat tampil bersama Hyuna ketika membawakan lagu ‘Roll Deep’, untuk menggantikan posisi Ilhoon BtoB.

“Hubungan kami berlanjut sebagaimana kami terus membuat musik bersama. Kami sangat berhati-hati. Meskipun ia tidak ada di dalam daftar pencipta lagu, banyak sekali porsi di album soloku yang dibantu oleh E’Dawn,” kisah Hyuna.

Sedangkan E’Dawn mengatakan, “Mungkin memang tidak realistis, tapi aku rasa mengungkapkan hubungan kami kepada publik akan membuat kami mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya. Aku sangat khawatir itu bisa mempengaruhi anggota kami, jadi aku sudah mengabari mereka terlebih dahulu.”

“Aku minta maaf kepada para penggemarku, tapi aku berjanji akan membayar kalian dengan kerja keras dan berbagai promosi,” imbuhnya.

Sekali lagi selamat kepada Hyuna dan E’Dawn! (www.kpopchart.net)