Joy Red Velvet banjir kritikan dari netizen Korea Selatan setelah menunjukkan sikap yang arogan pada program ‘Knowing Brother’.

Pada hari Sabtu (04/08) kemarin kelima anggota Red Velvet hadir dalam episode terbaru program variety show ‘Knowing Brother’.

Melalui program ini anggota Red Velvet bercerita tentang banyak hal, termasuk pengalaman mereka saat tampil di Pyongyang, Korea Utara, beberapa waktu lalu.

Joy mengaku kecewa lantaran tidak bisa ikut tampil di Pyongyang, mengingat ia harus mengikuti jadwal syuting drama.

Namun banyak pemirsa yang mengaku tidak senang dengan tingkah Joy selama acara berlangsung yang dianggap sudah berlebihan dan menjurus pada sikap yang arogan. Hal itu terlihat ketika Joy berbicara dan berinteraksi dengan bintang program ‘Knowing Brother’, yang tentu saja memiliki usia yang jauh lebih tua darinya.

Berbagai komentar kritikan netizen pada situs Nate,

“Aku menonton episode ‘Knowing Brother’ hari ini dan kepribadian Joy benar-benar tidak ada harapan,”

“Joy benar-benar bersikap arogan hari ini,”

“Joy sudah terlalu berlebihan hari ini,”

“Sikap Joy benar-benar akan membuatnya dibenci oleh banyak orang. Aku tidak tahu apakah ini sifat aslinya atau hanya dibuat-buat, tapi tingkahnya benar-benar kurang ajar,”

“Joy, apapun konsepnya, tolong perbaiki sikapmu,” dan berbagai kritikan lainnya.

Sementara Red Velvet akan melangsungkan comeback dengan mini album ‘Summer Magic’ pada 6 Agustus esok. (www.kpopchart.net)