Pihak promotor telah merilis harga tiket dan seatplan konser iKON dan WINNER sekaligus.

Mecima Pro pada hari Sabtu (11/08) pukul 15.00 WIB merilis daftar harga tiket dan seatplan untuk konser WINNER di Jakarta yang bertajuk ‘WINNER 2018 EVERYWHERE TOUR in JAKARTA’.

Selang satu jam kemudian, para penggemar kembali mendapatkan harga tiket dan seatplan dari konser¬†‘iKON 2018 CONTINUE TOUR in JAKARTA’.

Sebelumnya kedua grup memang dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta dalam waktu yang berdekatan. WINNER lebih dulu menggelar konsernya pada 17 November 2018, sedangkan iKON akan digelar sehari setelahnya, yakni pada 18 November 2018.

Selain tanggal yang berdekatan, konser dua boy grup YG Entertainment juga akan sama-sama digelar di Tennis Indoor Senayan.

Tiketnya juga dijual dengan harga yang sama, yakni Rp2 juta untuk kategori Blue, Rp2,5 juta Pink, Rp2 juta Yellow, Rp1,6 juta Green dan yang paling murah ialah Purple, seharga Rp1 juta.

Blue adalah satu-satunya kategori Festival (tanpa kursi), sedangkan untuk kategorinya akan diberikan nomor kursi.

Tiket akan dijual lebih awal untuk member Mecima Pro pada 17 Agustus, sedangkan penjualan umumnya baru akan dibuka mulai 19 Agustus melalui situs Indotix. (www.kpopchart.net)