Harga saham Cube Entertainment turun drastis setelah banyak dari artisnya yang terlibat dalam skandal kencan.

Seperti yang kita ketahui, Cube Entertainment pada hari Jumat (03/08) mengkonfirmai bahwa Hyuna dan E’Dawn PENTAGON sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun.

Cube Entertainment juga mengkonfirmasi kalau saat ini Hui dan Soojin (G)I-DLE sudah putus, setelah foto kencan keduanya beredar di internet.

Kini giliran Yeeun CLC dan Yuto yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara, lantaran foto kencannya juga beredar di kalangan penggemar. Namun untuk saat ini pihak Cube Entertainment masih belum menanggapi rumor tersebut.

Alhasil, harga saham agensi Cube Entertainment langsung turun sebesar 5,24%. Terhitung pada hari Jumat pukul 2 siang waktu setempat, harga saham Cube Entertainment turun ke 2.530 Won.

Dalam industri hiburan Korea Selatan, skandal kencan para selebriti khususnya para idol memang dapat memberikan pengaruh yang besar terhadap harga saham agensi yang menaungi mereka. Itu sebabnya banyak agensi yang menetapkan aturan ketat agar setiap artisnya tidak berkencan.(www.kpopchart.net)