TS Entertainment mengumumkan kontrak Bang Yong Guk yang telah habis pada hari ini.

Agensi yang menaungi B.A.P merilis pernyataan resmi pada Kamis (23/08), menyatakan, “Bang Yong Guk B.A.P, yang telah bersama dengan TS Entertainment sejak 12 Agustus 2011, baru baru ini mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan kami pada 19 Agustus 2018.

TS Entertainment lebih lanjut mengungkapkan bahwa Bang Yong Guk memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dalam masa diskusi bersama personel B.A.P lainnya.

Bang Yong Guk telah hengkang dari B.A.P karena kontraknya telah berakhir, dan B.A.P akan melanjutkan [karir] dengan lima anggota (Himchan, Daehyun, Youngjae, Jongup, dan Zelo). Kegiatan terjadwal mereka akan terus seperti yang direncanakan dan kami akan terus memberikan kegiatan B.A.P dukungan kami,” tambah agensi.

B.A.P sebelumnya telah memberikan isyarat kepada para penggemar lewat konser terakhir mereka di Seoul, dimana para personel mengatakan salah satu diantara mereka memiliki masa kontrak yang berbeda dan akan ada satu anggota yang akan mengakhiri kontraknya.

Semoga baik Bang Yong Guk maupun B.A.P dapat terus dan memiliki karir cemerlang sebagai musisi di industri musik K-Pop! (www.kpopchart.net)