Bang Yong Guk menuliskan surat untuk para penggemar setelah dikonfirmasi meninggalkan B.A.P dan agensi TS Entertainment.

Melalui akun Instagram miliknya, Bang Yong Guk pada hari Minggu (26/08) mengunggah sebuah foto surat tulisan tangan.

Melalui surat tersebut ia menuliskan, “Sebuah surat yang ditulis pada dini hari dengan bulan yang indah.”

“Pertama-tama, aku ingin menundukkan kepalaku dan meminta maaf kepada BABYz yang selalu mendukung dan mencintai B.A.P, karena harus menyampaikan berita mengecewakan ini.”

“Aku sudah mengambil harapan semua orang dan mengambilnya dengan tanggung jawab yang berat. Mohon anggap itu sebagai sesuatu yang besar dan berharga untukku.”

“Sangat sulit untuk menggambarkannya dalam kata-kata betapa kuat anggota B.A.P dan BABYz sejak aku debut. Ketika melihat ke belakang, aku merasa aku sangat kecil, banyak kekurangan, tapi penggemar dan anggota membantuku untuk tumbuh dewasa, menjadi musisi yang luar biasa, dan aku merasa telah berhutang banyak.”

“Aku akan mengukir sara syukur ini jauh di lubuk hatiku dan tidak akan pernah melupakannya. Aku merasa berterimakasih atas cinta, dukungan dan semangat yang telah kalian berikan meski aku tidak pantas mendapatkannya.”

“Mohon tetap melindungi para anggota dan B.A.P, yang sangat aku hargai. Tidak peduli kapan dan di mana pun, aku akan terus melangkah ke depan dan membuat musik sebagai leader B.A.P, Bang Yong Guk. Mohon tetap mendukungku. Aku akan terus mencintai dan menghargai kalian,” tulisnya. (www.kpopchart.net)