Shannon William mengkritik para penggemar K-Pop yang tidak terima saat idolanya berkencan.

Belakangan kabar hubungan asmara E’Dawn PENTAGON dan Hyuna memang sedang menjadi perbincangan panas di mana-mana, mulai dari penggemar K-Pop hingga kalangan selebriti.

Salah satunya penyanyi solo Shannon, yang menanggapi komentar penggemar melalui fitur Instagram Story.

Penggemar tersebut menuliskan, “Hanya karena kalian menghabiskan uang untuk idol, bukan berarti kalian memiliki idol tersebut. Dan jika video dance practice (berkonsep pacar) membuat kalian berhalusinasi bahwa kalian sedang mengencani mereka, kalian harus menatap keras terhadap diri sendiri.”

Menanggapi komentar tersebut, Shannon menuliskan, “Ya aku setuju. Kita harus mulai bisa menghargai privasi orang lain dan siapa saja yang mereka kencani. Itu bukan urusanmu. Kalian semua tahu sendiri karena mereka memutuskan untuk mengumumkannya. Kebencian yang mereka dapatkan benar-benar sangat konyol.”

“Inilah satu-satunya alasan mengapa tidak ada satupun yang mau terbuka. Semuanya berpikir kalau mereka sangat superior,” tulisnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai pernyataan Shannon terhadap penggemar yang tidak setuju dengan hubungan para idol K-Pop? (www.kpopchart.net)