Sebagian besar fansite ASTRO di Korea baru baru ini mengungkapkan kemarahannya kepada Fantagio.

Seperti yang penggemar ketahui, ASTRO telah membuka pameran foto bertajuk ‘Rise Up’ sejak tanggal 14 hingga 26 Agustus mendatang.

Namun kemunculan mengejutkan para personel di lokasi pameran pada tanggal 24 Agustus kemarin menimbulkan banyak kekecewaan dan kemarahan dari pemilik fansite yang merasa tidak adil bagi banyak fans yang tidak diberi tahu sebelumnya.

Mereka semua memiliki miniatur jumpa fans disana, jadi untuk apa membayar uang untuk pergi jumpa fans sekarang TT. Jika kau pergi ke pameran foto, mereka berpose untuk kalian dan memberikan tanda tangan untuk harga yang lebih murah,” protes seorang fans.

Ini adalah kesalahan fatal 100 kali lipat bagi ASTRO. Jika tindakan yang tidak diumumkan seperti ini terus berlanjut, siapa yang akan bertahan sebagai seorang penggemar?? Siapa yang akan membeli album mereka, pergi ke konser, dan membeli photobook? Semua yang perlu kalian lakukan hanyalah membayar sekitar 90 sen untuk melihat mereka dari jarak yang dekat” sahut lainnya.

Kekecewaan banyak fansite ini pun ditanggapi oleh Fantagio yang kemudian mengeluarkan permintaan maaf resmi untuk ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada penggemar.

Mengenai isu yang menyebutkan bahwa foto-foto dari pameran dijual secara cash, Fantagio membatah dan mengatakan, “Kami memeriksa setiap komentar yang ditinggalkan para penggemar sebagai umpan balik untuk pameran.

Sejak isu ini berkembang pesat, dikabarkan lebih dari 30 fansite ASTRO di Korea Selatan yang vakum dari aktivitas mereka. (www.kpopchart.net)