Anggota iKON mengungkapkan kekecewaan mereka karena mendapatkan penghasilan yang lebih kecil dari B.I?

Pada hari Senin (13/08) kemarin, program ‘Section TV’ di MBC menayangkan liputan wawancara mereka bersama anggota iKON.

Dalam wawancara tersebut anggota iKON membahas tentang lagu ‘Killing Me’ dan anggota ditanyakan mengenai pembagian porsi pada lagu tersebut.

Kim Jin Hwan kemudian membuat semua orang tertawa ketika mengatakan, “Sama sekali tidak ada persaingan, karena sejujurnya, semuanya tergantung dari keputusan B.I.”

Ketika ditanyakan mengenai pembagian penghasilan, B.I menjawab, “Pembagiannya adil.” Namun Kim Jin Hwan kembali mengatakan, “Ia mengambil banyak pembagian dari royalti. Kami tidak mendapatkan apa-apa.” Junhoe juga tak mau kalah, “Bayaran untuk bernyanyi hanya sedikit,”  ujarnya bercanda.

Mendengar protes dari anggota iKON, B.I kembali mencoba menenangkan situasi dengan berkata, “Kita bukan bekerja untuk uang.”

Namun Donghyuk kembali menggoda sang leader dengan berkomentar, “Bibir B.I langsung tersenyum setiap kali pembagian hasil.” Terakhir Yunhyeong menambahkan, “Sebanyak itulah kerja keras yang dilakukan oleh B.I.”

Kalian bisa melihat cuplikan wawancara anggota iKON di program ‘Section TV’ melalui video berikut ini! (www.kpopchart.net)