Aktor Ahn Bo Hyun menceritakan tentang sahabatnya, Kim Woo Bin yang saat ini masih dalam perawatan atas sakit kanker Nasofaring.

Sudah lebih dari satu tahun sejak aktor Kim Woo Bin didiagnosa menderita kanker Nasofaring dan menerima perawatan di rumah sakit. Berbagai sahabatnya pun mengungkapkan rasa rindu mereka kepada aktor, salah satunya ialah aktor Ahn Bo Hyun.

Aktor yang baru saja tampil sebagai bintang tamu di program ‘Radio Star’ ini menceritakan perasaannya saat menerima panggilan telepon dari Kim Woo Bin beberapa hari sebelum ia melakukan syuting.

Aktor menceritakan, “Aku berbicara di telepon dengannya beberapa hari yang lalu. Aku mendengar suaranya untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama jadi aku terharu. Dia sangat bahagia padaku ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan muncul di ‘Radio Star’.

Rambutnya juga telah tumbuh lebih panjang,” timpal MC Cha Tae Hyun. Ahn Bo Hyun lebih lanjut bercerita, “Aku tidak dapat dengan mudah menghubunginya, jadi aku bersyukur bahwa dia mengulurkan tangan kepadaku terlebih dahulu. Dia bilang dia sudah jauh lebih baik.” (www.kpopchart.net)