Aktor Jang Geun Suk yang beberapa waktu lalu baru saja memulai masa wajib militernya sebagai pekerja pelanan publik mendapatkan gangguan dari kalangan fans yang membuntutinya.

Aktor yang didiagnosa menderita penyaki bipolar ini telah resmi bertugas dan ditempatkan di Seoul Metropolitan Fire & Disaster Headquarters selama masa wajib militernya.

Namun belakangan muncul gangguan dalam pelayanannya karena ulag beberapa penggemar yang mengikutinya. Agensinya, Tree J Company kemudian mengambil tindak tegas untuk memperingatkan fans.

Lewat sebuah pernyataan yang dirilis melalui website resmi, agensi meminta penggemar untuk menahan diri dari mengganggu tugas militer Jang Geun Suk dan mengeluarkan peringatan kepada mereka yang tetap melakukannya.

Halo. Ini adalah Tree J Company. Karena tempat kerja Jang Geun Suk adalah tempat yang berhubungan dengan kehidupan dan keselamatan, ia memiliki kebijakan ketat untuk mengontrol entri publik.

Jika ada kunjungan yang tidak perlu dari penggemar dan ketidaknyamanan bagi para pekerja di sana, itu bisa menjadi kerugian serius bagi Jang Geun Suk. Kami sangat meminta kalian untuk tidak berdiri di jalan atau menunggu di dekat gedung karena kalian ingin melihatnya sebelum atau sesudah bekerja. Mereka yang melanggar aturan akan ditangkap di tempat dan dicegah dari kegiatan apa pun di masa depan, seperti penarikan paksa dari fan club dan masuk ke konser. Selama dua tahun tersisa, kami dengan hormat meminta agar dia diizinkan untuk menyelesaikan dinas militernya sebagai warga biasa. Terima kasih.” (www.kpopchart.net)