Agensi akhirnya mengkonfirmasi jadwal wajib militer dari Doojoon HIGHLIGHT.

Sebelumnya Doojoon sempat dilaporkan akan masuk wajib militer pada 24 Agustus, namun saat itu agensi Around Us Entertainment mengatakan bahwa mereka sedang memastikan kebenarannya.

Kini Around Us Entertainment telah mengkonfirmasi kabar tersebut, “Leader HIGHLIGHT, Yoon Doojoon menerima surat panggilan wajib militer dan akan memulai tugasnya pada 24 Agustus, Jumat mendatang.”

“Kalian pasti merasa kaget dan syok dengan berita wajib militer Yoon Doojoon, yang telah berkarir non-stop sejak debut pada tahun 2009. Ia juga sangat kaget dengan surat panggilan wajib militer yang keluar dengan tiba-tiba. Namun, Yoon Doojoon akan menyelesaikan syuting dramanya hingga akhir dengan mindset yang¬†tulus dan kuat, mempersiapkan mentalnya, dan memulai tugas wajib militer sebagai warga negara Korea Selatan.”

“Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak bisa memberi tahukan lebih dulu kepada kalian dan kalian semua harus mengetahuinya melalui artikel, dan sekali lagi kami meminta pengertian dari para penggemar. Mohon berikan antisipasi dan banyak dukungan kepada Yoon Doojoon, yang selalu memprioritaskan dan fokus pada keluarganya, grup, dan para penggemar sejak debut sampai sekarang, agar ia bisa menyelesaikan wajib militer dengan sehat dan kembali kepada kalian dengan sosok yang lebih dewasa dan menjadi orang yang hebat,” pungkas agensi.

Agensi menjelaskan bahwa Yoon Doojoon ingin masuk wajib militer dengan tenang, sehingga jadwal dan lokasinya tidak akan diumumkan kepada publik. Ia akan memulai pelatian selama lima minggu mulai 24 Agustus dan kemudian bertugas sebagai tentara aktif.

Sementara pihak rumah produksi drama ‘Let’s Eat 3’ memberikan pernyataan terbaru, terkait pemotongan jumlah episode drama dari 16 menjadi 14 episode.

“Kami sudah mengubah naskahnya berdasarkan cerita yang akan ditampilkan pada episode ke-16, dan ceritanya sudah dipendekkan agar bisa fokus pada bagian-bagian yang penting, sehingga tidak akan ada perubahan pada plot dramanya,” jelas perwakilan ‘Let’s Eat 3’. (www.kpopchart.net)