Baru saja merilis video trailer resmi untuk memperkenalkan program ‘The Masked Singer’, Amerika Serikat Langsung dibanjiri komentar sinis dari netizen Korea.

Stasiun TV FOX baru saja mengungkap cuplikan dari episode perdana dari acara ‘The Masked Singer’ yang diketahui merupakan program adaptasi dari ‘King of Masked Singer’.

Dalam cuplikan tersebut, para penyanyi tidak hanya dengan topeng, melainkan juga dengan mengenakan kostum turun dari mobil dan menunjukkan suaranya di atas panggung.

Setelah melihat video ini, netizen Korea terlihat membanjiri kolom komentar dengan berbagai respon. Namun beberapa diantara mereka menyebut program sebagai ‘tiruan’ dari ‘King of Masked Singer’ yang berasal dari Korea Selatan.

Tentu saja pihak FOX telah membeli hak tayang, sehingga program tidak dapat dikatakan sebagai ‘tiruan’, melainkan lebih kepada ‘versi’, layaknya program audisi ‘The Voice’, ‘Indonesian Got Talents’, ‘Indonesian Idol’ dan program franchise lainnya.

Disamping itu, pihak FOX sampai saat ini masih belum membocorkan penayangan perdana program hasil adaptasi dari ‘King of Masked Singer’ tersebut.

Lihat video trailer ‘The Masked Singer’ berikut ini! (www.kpopchart.net)