Program variety show bertajuk ‘Sales to Come Back’ belakangan menuai banyak kritikan netizen khususnya dari kalangan para penggemar Super Junior.

Kritikan tersebut mulai dilayangkan setelah syuting pertama program pada saluran Channel A tersebut dilangsungkan pada hari Sabtu (21/07) kemarin.

Saat itu di Seoul sedang dalam cuaca yang panas hingga mencapai 38 derajat Celcius. Namun syuting program ‘Sales to Come Back’ dilangsungkan di luar ruangan dan terpapar sinar matahari langsung.

Alhasil salah satu panelis program ‘Sales to Come Back’ tersebut mengalami heat stroke ketika sedang syuting, namun para staf tetap tidak memberikan perlindungan kepada mereka dari sinar matahari.

Parahnya lagi, Leeteuk yang mendapatkan hukuman harus mengenakan mantel musim dingin saat membawakan acara tersebut. Hal inilah yang membuat banyak penggemar geram dan memberikan kritikan keras kepada program tersebut.

Beberapa komentar netizen seperti,

“Kalau seperti ini sudah termasuk penyiksaan. Bahkan itu sama sekali tidak lucu,”

“Apakah kalian sudah gila? Siapa orang gila yang punya ide seperti itu?”

“Belakangan program variety show sering memberikan hukuman yang kejam, tapi yang satu ini sudah kelewatan. Mereka bisa saja membunuh seseorang,” dan berbagai komentar lainnya. (www.kpopchart.net)