Salah satu rapper sekaligus YouTuber Indonesia, Young Lex belakangan menuai kecaman dari kalangan fans Black Pink.

Kemarahan BLINK (sebutan fans Black Pink) di sosial media mulai mencuat setelah Young Lex dianggap melakukan pelecehan seksual setelah mengucapkan kata-kata tidak senonoh saat melakukan unboxing mini album Black Pink ‘SQUARE UP’ pada video yang diunggahnya.

Kata-kata yang menurut Young Lex hanya gurauan itu kemudian ditanggapi dengan amarah oleh berbagai fans, meskipun ada beberapa fans K-Pop yang juga memberikan pembelaan padanya.

Tak lama setelah isu semakin memanas, Young Lex memperlihatkan screen capture dari postingan Instagram dengan akun @lkochsq yang menuliskan caption bernada mengancam akan membunuh Young Lex pada story Instagramnya.

 

Aku akan membunuhmu dengan pistolku ini. Kau akan tahu seperti apa BLINKS setelah kematianmu. Aku akan menghadiri acara itu dan tidak sungkan untuk membunuhmu,” tulis pemilik akun pengancam.

Ancaman tersebut ternyata tampak tidak terlalu digubris oleh Young Lex. Ia membalas postingan ancaman pembunuhan terhadapnya itu dengan santai, menuliskan, “Serem ya mainnya bunuh2 an, ketauan ya jadina level semana, se bahasa kampungan dan gangan gue, gue ga pernah sampe mau bunuh orang, uuuuu serem2.

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu fans Black Pink juga sempat dibuat geram setelah mengetahui Young Lex mendapatkan bangku VIP pada acara ‘Meet & Greet’ Lisa di Jakarta pada tanggal 30 Juli mendatang. (www.kpopchart.net)

Lisa Black Pink Young Lex Diancam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *