Big Hit Entertainment yang sepakat untuk berkolaborasi mendirikan agensi baru bersama perusahaan raksasa CJ E&M telah menentukan langkah awal.

Menurut laporan media outlet Korea pada Selasa (31/07), perusahaan gabungan keduanya ini dikabarkan akan membuat program audisi global, meliputi Korea Selatan, Jepang, Amerika, Tiongkok dan juga Eropa.

Lebih lanjut, program audisi akan berfokus mencari bakat-bakat terpendam dari orang-orang tanpa agensi. Para kandidat nantinya akan dipilih dan akan didebutkan sebagai seorang solois maupun membentuk sebuah grup.

Program audisi global Big Hit Entertainment dan CJ E&M ini rencananya akan dimulai pada paruh pertama tahun 2019 mendatang.

Setelah Big Hit Entertainment ikut mendulang kesuksesan berkat karir BTS di kancah musik dunia, tampaknya Bang Shi Hyuk sebagai pendiri sekaligus CEO agensi memiliki resep rahasia untuk membentuk grup dengan eksistensi yang serupa di mata dunia.

Apakah kalian sudah tidak sabar menantikan kandidat-kandidat solois dan grup dari program audisi ini? (www.kpopchart.net)