Selain ACE, Chibin juga sudah dinyatakan hengkang dari boy grup MASC.

Melalui halaman fancafe resmi MASC, pada hari Senin (30/07) agensi JJ Holic Media mengungkapkan permintaan maaf kepada penggemar atas insiden yang belakangan membuat penggemar khawatir dan meminta maaf karena tidak bisa mencegah insiden tersebut.

Mengenai status ACE dan Chibin, agensi menuliskan, “Sejak insiden terjadi pada bulan Maret, ACE sudah dikeluarkan dari daftar anggota grup. Keputusan ini kami ambil karena kami percaya ia tidak akan bisa terus melanjutkan promosi bersama grup dan tindakan kekerasan fisik yang ia lakukan tidak bisa ditoleransi.”

“Chibin, yang sudah beristirahat dan menerima perawatan untuk trauma yang ia alami, datang kepada kami pada bulan lalu dan mengatakan bahwa sulit baginya untuk melanjutkan aktivitas sebagai anggota MASC. Saat ini ia sedang mempersiapkan diri untuk masuk ke universitas dan beralih karir sebagai aktor.”

Terakhir agensi meminta para penggemar untuk tetap memberikan dukungan kepada anggota MASC yang tersisa dan mereka berjanji insiden serupa tidak akan terulang lagi di masa mendatang. (www.kpopchart.net)

loading...