Idol & Celeb

TWICE Juga Pasang Iklan MV ‘Dance The Night Away’ di Video Black Pink dan BTS

Tampaknya JYP juga memilih untuk menggunakan strategi yang sama dengan yang dilakukan oleh YG Entertainment kepada Black Pink belakangan.

TWICE yang melangsungkan comeback dengan ‘Dance The Night Away’ beserta album ‘Summer Nights’ pada tanggal 9 Juli kemarin berhasil mencatatkan berbagai kesuksesan, beberapa diantaranya adalah pencapaian all-kill di seluruh situs musik Korea hanya dalam waktu dua jam dan menjadi trending pada kolom pencarian di situs MelOn dan Naver.

Selain itu, MV ‘Dance The Night Away’ juga berhasil mencatatkan angka 15 juta penayangan dalam waktu 10 jam sejak diunggah di YouTube.

Namun belakangan netizen di forum online Korea, The Qoo membeberkan bukti bahwa ternyata MV terbaru milik TWICE tersebut juga disematkan di beberapa video dari idol lain seperti Black Pink dan BTS.

Netizen juga mengunggah beberapa bukti foto, dimana tampak iklan berupa video musik TWICE yang berjalan sebelum dimulainya video musik ‘DDU-DU DDU-DU’ Black Pink dan ‘Fake Love’ BTS.

Strategi ini sebelumnya juga sempat menghebohkan penggemar dari idol lain, dimana YG Entertainment menggunakan pemasangan iklan MV ‘DDU-DU DDU-DU’ pada video BTS dan kemudian menimbulkan perdebatan dan perselisihan diantara penggemar.

Bagaimana menurut kalian? (www.kpopchart.net)

TWICE Pasang Iklan MV di YouTube

TWICE Pasang Iklan MV di YouTube

TWICE Pasang Iklan MV di YouTube

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.