Jang Geun Suk
Idol & Celeb

Gangguan Bipolar, Jang Geun Suk Tetap Jalani Wajib Militer

Aktor Jang Geun Suk telah dikonfirmasi akan menjalani wajib militernya pada pertengahan bulan ini.

Tree J Entertainment selaku agensi aktor pada Jumat (06/07) merilis pernyataan resmi mengumumkan jadwal masuk wajib militer Jang Geun Suk.

Jang Geun Suk telah ditetapkan untuk menjadi prajurit level 4 karena mengalami gangguan bipolar saat dirinya menjalani pemeriksaan fisik oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer. Dia akan memulai tugas militernya ketika mendaftar pada 16 Juli. Setelah ini, dia berencana untuk menjadi pekerja layanan publik selama dua tahun.

Agensi lebih lanjut menceritakan sejarah gangguan bipolar yang diderita aktor sejak tahun 2011.

Jang Geun Suk pertama kali didiagnosis dengan gangguan bipolar di sebuah rumah sakit universitas pada tahun 2011 dan telah diminta untuk diperiksa kembali pada setiap pemeriksaan fisik. Pihak aktor tidak pernah meminta penundaan pendaftaran militer; dia dengan setia memenuhi permintaan Asosiasi Tenaga Kerja Militer untuk pemeriksaan ulang. Baru-baru ini, ia menerima pemberitahuan wajib militer sebagai pekerja layanan publik tingkat 4.

Sementara itu, Jang Geun Suk akan memulai pelatihan untuk wajib militernya pada tanggal 16 Juli dan akan menemui penggemar sebagai seorang aktor kembali 2 tahun berikutnya. (www.kpopchart.net)