Aktor Won Bin langsung mencuri perhatian dengan bayarannya untuk membintangi satu iklan yang terungkap ke media.

Aktor yang memutuskan untuk hiatus dari karir sebagai aktor selama kurang lebih 8 tahun ini pada tanggal 3 Juli lalu muncul untuk pertama kalinya dalam event tanda tangan fans untuk salah satu toko penjualan furnitur di Seoul.

Keesokan harinya, program ‘Shin Tong Bang Tong’ TV Chosun langsung membahas kehadiran aktor pada acara itu dan membicarakan kemungkinan penghasilan yang ia dapatkan.

Seorang wartawan berkata, “Kami sering melihat Won Bin di iklan TV atau pemotretan. Berapa penghasilan iklannya?

 

Seorang panelis kemudian membocorkan, “Won Bin telah muncul di sekitar 40 iklan sejak tahun 2010. Biaya kontrak eksklusifnya adalah kisaran 600 juta hingga 700 juta won (sekitar 7,7 miliar hingga 9 miliar rupiah).”

Bahkan jika dia hanya menerima 600 juta won (harga paling minimum), itu membuatnya mengumpulkan lebih dari 24 miliar won (sekitar 308,9 miliar rupiah). Dia dilaporkan membeli sebuah bangunan di lingkungan Chungdam baru-baru ini,” lanjut panelis.

Won Bin sendiri memiliki karir yang begitu cemerlang hingga kemunculannya di depan publik sejka film terakhir ‘The Man from Nowhere’ di tahun 2010 silam. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *