Nama mantan personel Miss A, Suzy ikut diseret dalam kasus tewasnya pemilik studio pemotretan foto bugil Yang Ye Won.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 9 Juli, media outlet Korea Selatan dikejutkan dengan laporan seorang pria yang terjun dari jembatan ke sungai Bukhan.

Setelah diselidiki, ternyata pria tersebut adalah pemilik studio pemotretan foto bugil Yang Ye Won yang sebelumnya telah menuliskan surat bunuh diri dan meletakkannya di studio.

Atas aksi bunuh diri tersebut, beberapa orang kemudian menargetkan dan menyalahkan Suzy.

Baca Juga : Pemilik Studio Pemotretan Bugil Yang Ye Won Dikabarkan Bunuh Diri

Mantan pacar Lee Dong Wook ini diketahui sebagai salah satu selebriti yang ikut serta menyuarakan dukungannya di Instagram dan menandatangani petisi berjudul “Hapjeong XXXX pemotretan telanjang ilegal,” diamana para penggemar mengikuti aksinya secara massal.

Banyak orang yang kecewa dengan tindakan Suzy dan menyalahkan aktris sekaligus penyanyi ini dengan berkomentar, “Sebagai seorang selebriti, kau tidak seharusnya terlibat karena kau memiliki banyak pengaruh,” “Minta maaf dan bertanggung jawablah,” dan “Akhirnya seorang pria mati.

Namun disamping komentar pedas beberapa netizen, banyak juga orang yang memberikan dukungan kepadanya dan memintanya untuk mengindahkan komentar negatif. (www.kpopchart.net)

Source : 1