Agensi musik terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment baru saja mengumumkan audisi yang akan digelar secara luas di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Melalui video yang diunggah di channel YouTube resmi SMTOWN pada 30 Juli, Super Junior sebagai perwakilan dari SM Entertainment mengumumkan audisi yang kembali digelar di 10 negara.

Audisi global SM Entertainment tahun ini akan digelar mulai di Korea Selatan, Tiongkok, Jepang, Amerika, Kanada, Thailand, Vietnam, Republik Chili, Argentina, dan tentunya Indonesia.

Baca Juga : Tutorial Mendaftar Audisi SM Entertainment di Indonesia Tahun 2018

Tidak hanya mencari bibit unggul dari berbagai negara untuk menjadi idol, lewat audisi ini agensi yang telah membesarkan nama TVXQ, Super Junior, SNSD dan EXO ini juga akan menggaet calon aktor untuk kembali mendapatkan pelatihan di bawah agensi.

Seperti yang diketahui, SM Entertainment telah membuka audisi hingga 6 kota besar di Indonesia, mulai dari Bogor Jakarta, Bandung, Palembang, Surabaya dan Medan.

Untuk di Jakarta sendiri, SM mengadakan audisi sebanyak dua kali, yakni pada bulan April lalu dan akan kembali dibuka pada tanggal 3-4 November. Dilanjutkan dengan dua kota sisanya yakni Surabaya dan Medan masing-masing pada tanggal 7 dan 10 November.

Apakah kalian sudah melakukan persiapan yang matang untuk audisi SM tahun ini? (www.kpopchart.net)