Spotify mengumumkan Stray Kids sebagai grup K-Pop pertama yang tampil dalam program Early Noise.

Early Noise bertujuan untuk menemukan artis-artis yang sedang naik daun dan siap untuk mendobrak batas untuk memberi pengakuan kepada mereka. Dengan gerakan dance yang keren, irama yang semangat dan pesan positif, grup ini sukses menjadi bahan perbincangan di komunitas K-Pop dengan rilisnya album pertama mereka, ‘I am NOT’ pada awal tahun ini. Meskipun mereka terbilang baru di industri ini, grup band ini telah memiliki penggemar yang solid dan terus membuat gebrakan dengan rencana mereka untuk merilis album Stray Kids berikutnya berjudul ‘I am WHO’ pada 6 Agustus 2018.

“Kami sangat senang untuk dapat menampilkan Stray Kids sebagai salah satu artis Early Noise. Stray Kids tampil dengan solid sejak pertama kali masuk di industri musik di awal tahun ini dan reaksi dari pendengar kami menjadi bukti popularitas mereka terus meningkat. Lewat program Early Noise, kami percaya Spotify dapat membangun audiens global untuk Stray Kids dan terus membuat artis-artis berbakat seperti mereka terhubung dengan para penggemar dari seluruh dunia,” kata Chee Meng Tan, Head of Artist & Label Marketing, Asia Tenggara, Spotify.

Early Noise 2018
Sebagai wadah untuk menemukan musik, Spotify menyuguhkan musik lokal dari setiap genre, wilayah dan generasi di samping musik lain dari seluruh dunia. Playlist Early Noise 2018 dan segala upaya di balik program ini merupakan komitmen Spotify untuk menemukan artis-artis baru dari setiap wilayah dan menghubungkan musik mereka dengan para penggemar di seluruh dunia.

Daftar artis Early Noise dikumpulkan lewat berbagai kerja sama dengan para pakar musik yang ada di Spotify. Berdasarkan analisis dari jutaan streaming musik saat ini, tim tersebut dapat menemukan para individu berbakat ini.

Kriteria dari seleksi ini mencakup:
● Artis yang musiknya muncul dalam tangga lagu viral Spotify, yang merupakan tolak ukur dari musik yang sering dibagikan di antara teman-teman.
● Jumlah pendengar yang menemukan artis tersebut lewat playlist individual atau kurasi konten Spotify.

Stray Kids di Spotify
Setelah sukses merilis album mereka baru-baru ini, Stray Kids siap untuk mengeluarkan album kedua mereka yang berjudul ‘I am WHO’ berisikan delapan lagu yang akan mulai tersedia di Spotify pada 6 Agustus 2018.

Bagi mereka yang tidak sabar menunggu dirilisnya album ini, Stray Kids telah mengkurasikan playlist individual untuk para penggemar mereka. Para pendengar akan berkesempatan untuk mengenal Stray Kids lebih dekat, karena setiap playlist mengedepankan lagu-lagu favorit dan inspirasi milik grup ini. Mulai hari ini, playlist ini akan dirilis satu per satu setiap harinya sampai sembilan hari ke depan.

Selain itu, kamu juga dapat menemukan Stray Kids di beberapa playlist hub K-Pop favoritmu; K-Party Dance Mix, Hallyu Boy Bands dan Fantastic K-Workout. Kamu bisa mengikuti @SpotifyKDaebak untuk berita terbaru dan eksklusif tentang Stray Kids di Spotify! (www.kpopchart.net)

loading...