DJ SHAUN menanggapi kontroversi sajaegi melalui postingan terbaru di akun Instagram miliknya.

Belakangan nama SHAUN sedang marak diperbincangkan, setelah lagunya yang berjudul ‘Way Back Home’ meroket di chart musik.

Karena aktivitas chart yang dianggap tidak lazim bahkan mengalahkan lagu-lagu populer milik TWICE dan Black Pink, sebagian besar netizen Korea menuding SHAUN telah melakukan tindakan manipulasi chart atau yang sering disebut dengan istilah sajaegi.

Agensi telah memberikan sanggahan mereka dan mengatakan bahwa meroketnya lagu ‘Way Back Home’ pada chart musik disebabkan karena viralnya lagu tersebut di sosial media. SHAUN juga sempat mengalami ketidakstabilan mental dan memutuskan kontaknya dengan semua orang, usai mendapatkan tudingan tersebut.

Lebih dari seminggu setelah berlalu, SHAUN akhirnya mengunggah postingan pertama melalui fitur story di Instagram.

DJ dan produser berbakat ini menuliskan, “Aku harap tidak ada yang terluka ketika kebenarannya terungkap. Aku tahu sulit rasanya untuk bisa pulih setelah perasaan kita tersakiti, jadi aku sangat khawatir kepada semua orang yang sedang kesakitan dan menderita.”

“Aku ingin bisa cepat-cepat menunjukkan bukti jelasnya dan minta maaf karena sudah membuat kalian menderita, tapi butuh waktu yang lama untuk bisa membuktikannya. Terimakasih untuk tetap bersamaku di waktu yang sulit ini. Aku akan berusaha memulihkan semangatku,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *