Seungri Big Bang berbicara mengenai persaingannya dengan berbagai grup K-Pop populer seperti Bangtan Boys dan Wanna One.

Pada 20 Juli kemarin Seungri menggelar acara konferensi pers di CGV Cheongdam Cinecity untuk peluncuran album ‘The Great Seungri’.

Jadwal promosi Seungri kali ini berdekatan dengan jadwal promosi berbagai idol K-Pop populer. Ketika ditanyakan mengenai hal tersebut, Seungri mengatakan, “Tahun depan akan menjadi tahun ke-13 sejak aku debut. Sekarang banyak sekali junior yang hebat seperti Wanna One, Bangtan Boys, TWICE dan Black Pink, dan aku harap mereka terus melakukan promosi dengan lagu yang bagus.”

Mengenai persaingannya dengan para junior tersebut, “Aku rasa hasilnya akan bagus jika hanya aku sendiri daripada harus bersaing dengan mereka.”

“Dan aku jauh tertinggal di belakang kalau dalam hal kompetisi. Aku juga merasakan tekanan yang besar karena aku harus melakukannya seorang diri (tanpa anggota lain),” jelas sang idol.

Dalam comeback kali ini, Seungri akan mempromosikan lagu utama ‘1, 2, 3!’ yang ditulis olehnya bersama Teddy. (www.kpopchart.net)