Lee Hyori dan Lee Sang Soon harus rela melepaskan rumah mereka lantaran sering diganggu oleh para turis yang datang ke pulau Jeju.

Lee Hyori dan Lee Sang Soon sebelumnya memang sempat membuka tempat penginapan dalam rumah mereka, untuk season pertama dan kedua program ‘Hyori’s Bed & Breakfast’.

Meskipun program tersebut telah berakhir dan tidak lagi ditayangkan, keduanya seringkali diganggu oleh turis yang datang dengan mengetuk rumah mereka, bahkan ada yang masuk tanpa izin. Hal ini tentunya membuat Lee Hyori dan suami merasa tidak nyaman, sehingga keduanya memberikan peringatan di akun sosial media.

Melihat keadaan yang semakin hari semakin memburuk, pihak JTBC akhirnya memutuskan untuk membeli rumah tersebut.

Seperti yang mereka sampaikan pada hari Sabtu (14/07), “Kami menyimpulkan bahwa meskipun rumah tersebut dibeli oleh pihak ketiga, akan tetap sulit untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Agar tidak ada pihak ketiga yang membeli rumah tersebut demi keuntungan mereka sendiri dan demi melindungi program ‘Hyori’s Bed & Breakfast’, kami mau tidak mau harus membelinya.”

“Kami sudah membeli rumah tersebut setelah berdiskusi dengan Lee Sang Soon dan Lee Hyori, dalam rangka untuk melindungi konten program kami dan juga para bintangnya,” tutup perwakilan JTBC. (www.kpopchart.net)