Idol & CelebNews

Sebabkan Seorang Bunuh Diri dan Imej Suzy Rusak, Yang Ye Won Balik Dipetisi Netizen

Kasus YouTuber terkenal di Korea Selatan, Yang Ye Won memang menyita publik sejak bulan Mei lalu dan kini kemarahan netizen malah berbalik kepadanya.

Kemarahan netizen ini mulai memanas setelah seorang pria berumur 40 tahun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan terjun dari jembatan Misa ke sungai Bukhan.

Setelah itu polisi melakukan penyelidikan dan diketahui bahwa pria tersebut adalah pemilik studio pemotretan berlokasi di dekat Stasiun Hapjeong di Seoul, yang namanya sebelumnya juga sempat diseret atas kasus pelecehan seksual yang dialami YouTuber Yang Ye Won.

Pihak kepolisian juga menemukan sepucuk surat yang memang sengaja ditinggalkan oleh pemilik studio di ruangannya, berisikan pesan bahwa dirinya telah salah dituduh melakukan kejahatan.

Setelah itu, Yang Ye Won langsung menerima berbagai komentar kejam, dan membuat petisi yang meminta YouTuber itu diekseskusi di depan umum.

Berikut isi petisinya, “Pemilik studio melakukan bunuh diri karena Yang Ye Won. Bahkan penyanyi dan aktris Suzy ditipu oleh Yang dan imejnya hancur. Aku meminta agar Yang dieksekusi di depan umum di depan patung Laksamana Yi Sun-sin.

Suzy memang menjadi satu-satunya selebriti wanita berpengaruh yang ikut dalam mendukung Yang Ye Won dan menyalahkan pemilik studio dalam kasus ini, sehingga banyak netizen sebelumnya menyalahkan Suzy yang tak seharunya ikut terlibat karena dirinya memiliki pengaruh yang besar. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.