Salah satu produser di agensi SM Entertainment, Yoo Young Jin tertangkap menggunakan motor ilegal.

Motor yang digunakan oleh Yoo Young Jin seharga 29 juta Won (370 juta Rupiah) tersebut tidak lulus uji emisi, sehingga motor ini tidak diperbolehkan untuk digunakan di Korea Selatan.

Karena tidak mendapatkan izin, Yoo Young Jin menukar plat motor tersebut dengan plat motor lain yang bebas uji emisi, agar ia bisa menggunakan motor tersebut kemanapun.

Ia tertangkap menggunakan motor tersebut secara ilegal, setelah berusaha menghubungi perusahaan asuransi usai mengalami kecelakaan di daerah Cheongdam, Seoul.

Polisi mengatakan, “Prosedur pendaftaran dan asuransi tidak dapat dilakukan, jadi tentu saja motornya tidak mendapatkan plat yang resmi.”

Polisi akhirnya mengeluarkan surat panggilan kepada Yoo Young Jin tanpa penahanan dan kasusnya telah diserahkan kepada jaksa penuntut. Tak hanya Yoo Young Jin, lima orang lainnya termasuk bos perusahaan yang menjual motor tersebut di Korea juga telah dipanggil untuk diperiksa.

Menanggapi kasus ini SM Entertainment menuturkan, “Ketika sedang menunggu plat yang resmi, ia menggunakan motor tersebut dan melanggar aturan. Yoo Young Jin saat ini sedang merenungkan kesalahan dan tindakan bodoh yang ia lakukan.”

Yoo Young Jin merupakan salah satu produser yang telah memproduksi banyak lagu untuk artis SM Entertainment. (www.kpopchart.net)