News

Pemerintah Korea Akan Mulai Larang Iklan Ulang Tahun Idol K-Pop di Stasiun Kereta

Pemerintah Korea Selatan baru baru ini mengambil kebijakan baru bagi slot iklan yang berjejer di setiap stasiun kereta bawah tanah.

Seoul Metro, perusahaan publik yang dimiliki Pemerintah Metropolitan Seoul mengumumkan kebijakan yang salah satunya akan melarang para penggemar untuk memasang banner iklan ulang tahun idol dan proyek lainnya di stasiun kereta bawah tanah.

Kategori ‘Iklan Opini’ yang dilarang untuk dipasang oleh pemerintah ini mencakup juga iklan promosi yang berbagi pendapat seksual, politik, agama atau ideologi, dan akan efektif diterapkan mulai tahun depan.

CEO Seoul Metro Kim Tae Ho menyatakan di Facebook-nya, “Tujuan dari kereta bawah tanah adalah untuk menyediakan transportasi yang nyaman bagi semua orang, bukan untuk memulai argumen dan kontroversi.

Tolong berhenti menyeret Metro Seoul ke inti kontroversi … Dengan beberapa ratus ribu orang menggunakan metro, stasiun kereta bawah tanah bisa menjadi tempat yang menarik untuk berbagi pendapat. Namun demikian, stasiun radio tidak boleh digunakan untuk pemasaran kebisingan. Ada banyak metode dan ruang lain di mana pendapat semacam itu dapat diekspresikan. Seoul Metro sedang bekerja untuk meningkatkan stasiun kereta bawah tanah untuk semua warga negara, dengan beralih dari iklan komersial ke iklan budaya juga, ” lanjut Kim Tae Ho.

Bagaimana menurut kalian dengan kebijakan yang akan diterapkan ini? (www.kpopchart.net)

Idol Ads Banned Idol Ads Banned Idol Ads Banned

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.