BJ Han Song Yi kembali menceritakan seputar pengalaman pelariannya dari Korea Utara.

Pada saat menjadi bintang tamu dalam program radio ‘Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date’ MBC FM4U tanggal 19 Juli, Broadcast Jockey ini mengungkap, “Generasi ibuku menyukai Kwon Sang Woo. Dia benar sangat populer. Aku merasa seperti pembelot wanita yang kemungkinan pergi setelah menyaksikan ‘Stairway to Heaven’.

Aku segera meninggalkan Korea Utara sehari setelah menonton ‘The Heirs’. Aku jatuh cinta dengan Lee Min Ho. Aku bertanya-tanya betapa kerennya sukses seperti YoonA Girls’ Generation dan menikah dengan Lee Min Ho. Tetapi kenyataannya berbeda,” ungkap BJ menceritakan alasan sebenarnya ia lari dari negaranya.

Selain itu, Han Song Yi juga mengungkap lebih banyak kepopuleran drama Korea Selatan di Korea Utara dan menyebutkan nama Kim Soo Hyun dan Song Joong Ki.

‘You Who Came From the Stars’ dan ‘Descendants of the Sun’ begitu populer. Aku pernah berbicara dengan sepupuku melalui sambungan telepon lewat seorang makelar, dan ia mengatakan membuat taruhan apakah Song Joong Ki akan mati atau tidak di ‘DOTS’.” (www.kpopchart.net)