Salah satu aktor rookie, Kim Jung Hyun belakangan menuai banyak kritik lantaran tingkah lakunya yang dianggap sombong.

Pada tanggal 20 Juli, para pemeran utama dan sutradara drama ‘Time’ MBC menggelar konferensi pers.

Drama terbaru MBC yang juga akan menjadi proyek comeback Seohyun di dunia akting ini menjadi perhatian banyak penggemar. Namun pada acara tersebut perhatian malah tertuju pada aktor Kim Jung Hyun yang menjadi lawan main Seohyun dalam drama.

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai awak media itu, aktor tampak memiliki mood yang jelek dengan memasang wajah yang terkesan sombong. Sontak tingkah lakunya pada konferensi pers itu langsung membuat netizen berang dan melontarkan kritik kepada aktor.

Namun saat ditanya secara langsung oleh reporter mengenai ekspresinya yang dingin tersebut, aktor menjelaskan bahwa dia ingin mencoba untuk tetap pada karakternya. Dalam drama ini, Kim Jung Hyun memerankan karakter seorang anak chaebol (konglomerat) yang serba sempurna bernama Cheon Soo Ho.

Aktor kembali melanjutkan, “Baik aktif maupun tidak aktif, aku mencoba menjalani seluruh hidupku seperti Cheon Soo Ho. Tidak peduli situasinya, apakah aku sedang tidur, atau di antara aktivitas di dalam mobil, aku mencoba untuk membuat orang yang bernama Kim Jung Hyun keluar dan mengambil keputusan.

Kim Jung Hyun sempat mencuri perhatian dengan aktingnya yang mengocok perut lewat drama ‘Welcome to Waikiki’ beberapa waktu lalu.

Bagaimana menurut kalian tentang sikap Kim Jung Hyun ini? (www.kpopchart.net)