Bos JYP Entertainment, Park Jin Young berhasil mengalahkan bos YG Entertainment Yang Hyun Suk sebagai orang terkaya kedua.

Seperti yang kita ketahui, SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment telah menjadi tiga agensi besar yang berhasil mempertahankan posisi mereka sepanjang tahun.

Namun belakangan diketahui bahwa pemilik JYP telah melengserkan posisi pemilik YG di ranah saham industri hiburan. Untuk tahun ini, Lee Soo Man dikabarkan masih menempati peringkat pertama dengan saham industri hiburan terbesar yakni mencapai 179.71 miliar Won (sekitar 2.318 triliun Rupiah).

Menyusul di posisi kedua, ialah bos dari agensi 2PM, TWICE, GOT7, dan lainnya. Ya JYP, berhasil menggeser posisi kedua yang beberapa tahun terakhir terus dipertahankan oleh pemilik YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Tercatat, Park Jin Young mengalami pelonjakan saham sebesar 58.46 miliar Won (sekitar 754 miliar rupiah) dengan total saham 135.37 miliar Won (sekitar 1.746 triliun Rupiah).

Sementara Yang Hyun Suk yang meski mengalami peningkatan yang hampir sama dengan Lee Soo Man, namun harus turun dari peringkat kedua ke peringkat ketiga, dengan total saham 123.33 billion KRW (sekitar 1.592 triliun Rupiah).

Apakah menurut kalian melesatnya jumlah saham JYP ini dapat dikatakan sebagai gambaran industri hiburan yang tengah berjalan saat ini? (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *