Baekhyun EXO Prive By BHH
Idol & Celeb

Ongkos Kirim Tak Normal, Situs Brand Fashion Baekhyun EXO Ditutup Sementara

Setelah dapat diakses, situs brand fashion Privé by BHH kembali mengalami masalah yang datang dari kesalahan perhitungan pada sistemnya.

Brand streetwear fashion yang belum lama menggaet personel boy grup Baekhyun EXO sebagai salah satu direkturnya ini mengalami berbagai masalah saat peluncurannya.

Diluncurkan Jumat (06/07) sore tadi, website dari brand yang mengungkap bahwa seluruh produknya dijual dengan harga kurang dari 100 dollar ini sempat mengalami masalah server hingga tak dapat diakses.

Setelah beberapa jam mengalami perbaikan, website kembali dapat diakses oleh pelanggan. Namun sayangnya, beberapa penggemar mendapati bahwa ongkos kirim yang ditetapkan oleh sistem tidak normal.

Penggemar terkejut setelah melihat bahwa pengirimannya memasang ongkos hingga 200 dollar atau sekitar 2,8 juta rupiah.

Masalah tersebut kemudian dilaporkan oleh penggemar ke pihak brand dan kini website dengan sengaja ditutup sementara oleh Privé by BHH dalam rangka perbaikan sistem.

Menanggapi hal ini, brand juga mengungkapkan permintaan maaf kepada para pelanggannya.

Kami menghadapi masalah dengan pesanan internasional di mana sistem biaya kami tidak akurat dan biaya pengiriman lebih tinggi dari biasanya. Kami sedang memperbaiki ini dan mungkin butuh waktu untuk menyelesaikan masalah. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.“(www.kpopchart.net)

Prive By BHH Baekhyun EXO