Nam Joo Hyuk yang beberapa waktu lalu diundang dalam event ‘Penshoppe Fan-Con’ bersama Sandara Park menjadi ‘bulan-bulanan’ fans.

Event ‘Penshoppe Fan-Con’ yang digelar di Manila, Filipina pada tanggal 29 Juli kemarin menghadirkan bintang tamu asal Korea Selatan yakni aktor Nam Joo Hyuk dan juga mantan personel 2NE1, Sandara Park.

Dalam event tersebut, keduanya melakukan sesi pemotretan bersama penggemar beruntung, disinilah kejadian yang tidak menyenangkan diterima oleh aktor Nam Joo Hyuk.

Dalam sesi ini, penggemar diperbolehkan untuk naik ke atas panggung dan beramai-ramai melakukan foto bersama. Dalam sebuah video yang beredar, dapat terlihat beberapa penggemar yang melakukan tindakan-tindakan diluar batas seperti menarik lengan, merangkul tangan, hingga memeluk pinggang aktor secara agresif.

Kita juga dapat melihat ekspresi Nam Joo Hyuk yang langsung berubah tidak menyenangkan, dan seolah terpaksa melakukan gesture dan berpose di depan kamera.

Melihat kejadian ini, netizen di seluruh dunai menyatakan ketidaksenangan mereka. Beberapa netizen bahkan ada yang menyebut tindakan oknum fans tersebut dapat dikatakan sebagai pelecehan seksual.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *