DJ sekaligus penyanyi Shaun tampaknya membungkam isu sajaegi yang dituduhkan kepadanya dengan mempertahankan posisinya di peringkat teratas chart musik.

Beberapa hari yang lalu, nama Shaun mulai terangak dan menjadi bahan perbincangan publik usai lagunya ‘Way Back Home’ yang mendadak meroket ke posisi pertama situs musik Genie dan dilanjutkan dengan situs MelOn.

Dengan prestasi yang mengejutkan itu, Shaun langsung diduga melakukan manipulasi chart musik yang sebelumnya juga pernah dituduhkan kepada solois Nilo.

Namun tuduhan tersebut dengan cepat dibantah oleh agensi yang menaunginya DCTOM. Agensi juga telah merilis pernyataan resmi, dimana mereka juga ikut meminta para ahli termasuk Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, jaksa, dan polisi untuk mengklarifikasi tuduhan manipulasi.

Meski diterpa isu tidak menyenangkan yang kemungkinan besar berdampak pada imej dan lagunya di chart musik, namun faktanya chart musik malah menampilkan sebaliknya, dimana lagu ‘Way Back Home’ kini telah mencapai peringkat pertama lagu yang paling banyak didengar pada chart mingguan.

Lagu bahkan menempati peringkat pertama pada chart realtime situs musik Mnet dan peringkat kedua di situs musik Bugs, mengalahkan berbagai kompetitior kuat seperti Black Pink, TWICE, APink, dan Mamamoo. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *