Sebagai trainee, para peserta program ‘Produce 48’ melekat dengan imej imut berseragam sekolah, tidak terkecuali para peserta yang berasal dari Jepang.

Media outlet Dispatch belakangan mengejutkan publik, mengungkap bahwa beberapa idol asal Jepang yang mengikuti ‘Produce 48’ ternyata sudah pernah melakukan pemotretan dengan menggunakan bikini.

Pada foto pemotretan dengan pakaian bikini, menunjukkan perbandingan yang jauh terbalik dari imej imut layaknya siswi SMA yang mereka perlihatkan di program survival.

Melihat foto-foto para trainee ‘Produce 48’ asal Jepang ini, netizen ternyata tidak terlalu heran dengan hal tersebut, berpendapat bahwa sudah menjadi tradisi bagi Jepang melakukan pemotretan bikini untuk para idol wanitanya.

 

Mengapa semuanya terlihat begitu norak,” “Hal yang paling pertama, Jepang selalu menelanjangi idol perempuan mereka,” “Sangat Jepang sekali,” “Aku merasa seperti melihat pemotretan dari film porno Jepang,” dan komentar lainnya.

Program survival ‘Produce 48’ merupakan program kolaborasi antara Mnet dan grup idol J-Pop AKB48, dimana 12 kontestan yang berhasil lolos akan melakukan debut dan promosi selama 2,5 tahun. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *