Idol & CelebTV Programs

Mantan Trainee YG Entertainment Ini Pukau Penonton ‘King of Masked Singer’

Salah satu mantan trainee dari agensi YG Entertainment muncul sebagai peserta dalam program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (08/07), ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan pertandingan pada babak pertama di episode terbarunya.

Di babak pertama ini terdapat dua penyanyi yang bersaing dengan menggunakan topeng ‘Laundry Fairy’ dan ‘Dishwashing Fairy’. Keduanya menyanyikan lagu milik Bruno Mars yang berjudul ‘That’s What I Like’.

Saat membawakan lagu tersebut keduanya langsung membuat para penonton dan panelis selebriti terkesima, lantaran sama-sama memiliki suara yang unik. Meski tampil dengan sangat baik, ‘Dishwashing Fairy’ harus dikalahkan oleh ‘Laundry Fairy’ dengan skor masing-masing 49 dan 50 poin.

Sebelum membuka topengnya, ‘Dishwashing Fairy’ menyanyikan lagu milik Block B yang berjudul ‘Toy’. Ketika membuka topengnya, para penonton dibuat kaget setelah tahu kalau ia ternyata adalah seorang rapper muda Euna Kim.

Euna Kim diketahui pernah menjadi trainee di agensi YG Entertainment sebelum akhirnya hengkang dan debut bersama The Ark. Sayangnya The Ark tidak bertahan lama dan hanya dalam kurun waktu satu tahun girl grup tersebut telah resmi dibubarkan.

Euna Kim diketahui pernah membintangi berbagai program survival seperti ‘Superstar K’, ‘Unpretty Rapstar’ dan yang terbaru ‘The Unit’. Usai membintangi ‘The Unit’ ia debut sebagai anggota KHAN bersama Jeon Minju yang sebelumnya juga pernah debut sebagai anggota The Ark.

Sementara itu, para penggemar menduga penyanyi bertopeng ‘Laundry Fairy’ sebagai Jessi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.