Lizzy mengaku tidak menyesal meski sudah meninggalkan karirnya sebagai seorang idol.

Hal itu disampaikan oleh mantan personel After School ini ketika melakukan sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah International bnt.

Setelah meninggalkan After School dan Pledis Entertainment, Lizzy kini berkarir sebagai aktris di bawah naungan Celltrion Entertainment dan menggunakan nama panggung Park Soo Ah.

Ia mengatakan, “Aku pikir aku sudah cukup banyak menunjukkan sisiku sebagai penyanyi. Aku memilih akting karena aku ingin menunjukkan sisi baru yang tidak pernah terlihat dari Lizzy.”

 

“Sejujurnya, aku punya banyak kekhawatiran ketika mengubah namaku dari Lizzy menjadi Park Soo Ah, tapi itu adalah keputusan yang tidak aku sesali ketika memikirkan tentang karirku di masa mendatang,” ujarnya mengaku tidak menyesal setelah meninggalkan karir sebagai idol.

Terakhir ia menuturkan, “Memang benar aku merasa sedikit tidak enak karena harus meninggalkan popularitas dan karir yang aku bangun sebagai Lizzy, tapi aku akan melepaskan semua keserakahan dan berkembang secara bertahap,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *