Penampilan dance Lee Seung Hoon WINNER membawakan lagu milik Red Velvet di ‘Law of The Jungle’ yang begitu menghibur ternyata dianggap sebagai sebuah ejekan oleh sebagian netizen.

Episode ‘Law of The Jungle’ yang ditayangkan minggu lalu menjadi sorotan, khususnya pada bagian battle dance antara Lee Seung Hoon WINNER dan Seulgi Red Velvet.

Pada episode tersebut, Kangnam dan Nam Bo Ra yang tampak bosan, meminta artis YG dan SM itu untuk menyuguhkan hiburan berupa penampilan dance.

Penampilan tersebut diawali dengan Seulgi yang menarikan dance ‘Really Really’ WINNER dengan sangat profesional, meskipun anggota Red Velvet itu tampak tidak begitu fasih dengan koreografinya.

 

Sebaliknya, Lee Seung Hoon membawakan dance ‘Red Flavor’ dengan sisi kocaknya, mencoba menarikan dengan lekuk tubuh gemulai dan gerakan-gerakan kocak yang kemudian dianggap sebagai ejekan kepada grup.

Beberapa netizen menganggap bahwa penampilan personel WINNER ini tidak lucu dan bisa dianggap sebagai penghinaan. (www.kpopchart.net)

Seunghoon Seulgi
Picture by Koreaboo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *