Kim Sejeong yang menjadi salah satu cast tetap program ‘Galileo: Awakened Universe’ menceritakan kecemasannya akan kesalahan selama berkarir.

Pada episode kedua ‘Galileo: Awakened Universe’ yang tayang hari ini, Minggu (22/07), Kim Sejeong yang tengah mencuci piring dengan Attila, seorang kru Mars Desert Research Station (MDRS), membuat pengakuan yang cukup serius.

Aku selalu terburu-buru sendiri karena aku berpikir di kepalaku, ‘cepat, cepat,’ jadi aku akhirnya membuat kesalahan. Aku mencoba mengatakan pada diri sendiri untuk tetap tenang, tetapi itu tidak berhasil,” ujar Kim Sejeong.

Attila yang mendengarkan keluh kesah Kim Sejeong kemudian berkata, “Sebagian besar waktu, Kau mungkin melakukan hal yang benar. Kamu tidak salah.

 

Kim Sejeong kembali menceritakan pengalamannya saat berada di ‘Produce 101’, “Aku bisa menjadi penyanyi karena aku dipilih oleh banyak orang melalui ‘Produce 101’. Aku selalu berpikir di kepalaku bahwa mereka memilihku karena suatu alasan, jadi aku tidak bisa membuat kesalahan.

Mendengar hal itu, Attila mencoba menenangkannya dengan berkata, “MDRS dibuat untuk membuat kesalahan. Jika kau tidak membuat kesalahan dan semuanya sempurna, Kau tidak akan belajar apa pun. Untuk belajar, kamu harus membuat kesalahan. ” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *