Jae DAY6 akan segera meninggalkan posisinya sebagai MC pada program ‘After School Club’.

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak ‘After School Club’ melalui halaman sosial media dengan merilis sebuah pernyataan resmi.

Melalui postingan yang dimuat pada hari Jumat (06/07) dituliskan, “Salah satu dan satu-satunya MC Jae akan segera lulus dari ASC sebagai MC pada 17 Juli, disebabkan karena jadwal penampilan dan promosinya. Mohon untuk tetap memberikan cinta dan dukungan kepada Jae, dan terus dukung karir musiknya. Kami mencintaimu Jae, kami sangat diberkati karena bisa memilikimu sebagai MC kami.”

Lewat akun Twitter nya Jae juga menuliskan, “Aku akhirnya lulus dari ASC sebagai MC! Selama ini begitu luar biasa. Aku belajar banyak melalui perjalanan ini berkat bimbingan Kevin, Jamie dan masing-masing dari anggota staf. Dua tahun yang menyenangkan bersama kalian para ASCers. Aku akan sangat merindukan kalian semua dan tentu saja, terimakasih!” tulisnya.

 

‘After School Club’ merupakan sebuah program games dan talk show K-Pop yang ditayangkan dalam bahasa Inggris melalui channel Arirang TV. Jae diketahui sudah membawakan program ini selama dua tahun bersama partnernya Jimin 15&.

Mundurnya Jae dari posisi MC ‘After School Club’ ini kemungkinan besar disebabkan karena aktivitas promosinya bersama DAY6 dan juga tur konser dunia yang akan mereka gelar pada tahun ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *