Idol & CelebTV Programs

Ini Nasihat Anggota Gugudan SEMINA Untuk Kontestan ‘Produce 48’

Anggota Gugudan SEMINA memberikan masukan mereka kepada kontestan program survival ‘Produce 48’.

Para penggemar pastinya sudah tahu kalau tiga anggota Gugudan SEMINA, Sejeong, Mina dan Nayoung pernah berpartisipasi sebagai peserta ‘Produce 101’ season pertama.

Kini setelah debut sebagai anggota sub-unit SEMINA, ketiganya diminta untuk memberikan masukan kepada kontestan ‘Produce 48’ yang saat ini sedang berjuang agar bisa debut.

Sejeong berkomentar, “Tidak mudah untuk mengumpulkan trainee sebanyak itu di satu tempat. Waktu sangatlah berharga, jadi aku harap mereka tidak memanfaatkannya untuk bersaing. Itu bukanlah perang. Itu seperti, ‘Ayo kita menciptakan panggung bersama-sama’.”

“Aku harap mereka tidak bersaing¬†terhadap satu sama lain. Juga aku dengar ini adalah kompetisi gabungan antara trainee Korea dan Jepang. Aku harap mereka bisa menciptakan penampilan yang fresh dan bisa dinikmati,” ujar mantan personel I.O.I itu.

Sementara Nayoung menambahkan, “Ketika melakukan promosi, aku teringat saat kami mengikuti ‘Produce 101’ dan mengatakan bahwa kami harus lebih menikmatinya. Memang ada tekanan untuk harus melakukan yang terbaik, tapi aku harap mereka tahu kalau masa-masa tertekan tersebut juga proses belajar. Kita akan bisa berkembang melalui proses belajar itu,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb