Anggota GFRIEND menjelaskan mengapa mereka tetap konsisten menggunakan konsep yang sama sejak debut.

Pada 19 Juli kemarin GFRIEND kembali menyapa para penggemarnya lewat mini album dan video musik terbaru berjudul ‘Sunny Summer’.

Dalam wawancara bersama media ET News, anggota GFRIEND berbicara mengenai konsep mereka sejak debut dengan lagu ‘Glass Bead’. Meski banyak artis yang mengubah konsep mereka secara drastis pada setiap comeback, GFRIEND tetap dengan konsep mereka yang powerful dan polos.

Umji menjelaskan, “Sejak kami debut, kami menggunakan konsep yang cocok dengan kami dan mendapatkan banyak cinta karena hal itu. Menurut kami, meskipun kami hanya membuat perubahan kecil setiap comeback, kami tetap berubah banyak sejak debut.”

“Ketika kita berada di kelas teratas di sekolah dasar, kita harus mulai dari awal lagi ketika masuk ke sekolah menengah. Tapi semakin kita tumbuh, semakin banyak hal yang bisa kita lakukan. Maju ke depan, kami akan terus membuat perubahan yang kecil, natural, terus berkembang, jadi orang-orang bisa melihat kami tumbuh secara natural dan baik,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)