Salah satu personel dari boy grup K-Pop MASC terang-terangan mengakui dirinya dihajar oleh rekan satu grupnya.

MASC adalah boy grup J Planet Entertainment yang debut pada tahun 2016. Grup ini terdiri dari 8 personel, yakni Woosoo, 26, ACE, Doeun, Heejae, Ireah, Chibin, dan Moonbong.

Salah satu anggotanya, Chibin belum lama ini mengejutkan penggemar dengan postingan terbaru yang berbeda dari postingannya sebelumnya.

Dalam postingan tersebut, Chibin membuat pengakuan yang megejutkan sekaligus menyedihkan, mengaku bahwa dirinya telah mendapatkan kekerasan dari rekan satu grupnya.

 

Ia menuliskan caption, “Aku kira kalian telah berbuat dosa tetapi ingin melarikan diri. Hyung, kurasa kau tidak punya niat untuk meminta maaf atas rasa sakit di hati dan tubuhku yang kau sebabkan hari itu. Hyung kamu adalah satu-satunya yang aku berhenti ikuti. Alasannya? Karena aku merinding memikirkan bagaimana kau akan mengunggah postingan seolah-olah tidak ada yang terjadi. “

“Aku yakin kau akan membaca postingku. Jika kamu pikir aku baik-baik saja maka itu adalah kesalahan besar dan kesalahpahaman. Hari itu kembali ke pikiranku ketika aku mematikan lampu dan berbaring di tempat tidur di malam hari. Aku masih memiliki bekas luka di wajahku. Jangan berpikir masa lalu hanyalah masa lalu. Aku tidak bisa melupakan hari itu. Hari ketika aku menangis saat basah kuyp di bawah hujan dan menyaksikan darahku yang menetes ..

Karena postingannya, banyak penggemar yang penasaran dengan siapa dan memberikan dukungan atas masalah yang dialaminya ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *