Baru baru ini seorang ibu yang memiliki anak autis menuliskan pesan menyentuh untuk J-Hope BTS.

Pada tanggal 12 Juli, seorang pengguna Twitter bernama Amanda Zelno menuliskan tweet berisi ucapan terimakasih kepada J-Hope.

Dalam tweetnya ia menuliskan, “Aku hanya ingin bersuara untuk J-Hope. Putra autis yang berusia dua tahun memiliki kecocokan dan ini adalah satu-satunya cara untuk menenangkannya. Ia tiba-tiba berhenti untuk mendengarkan suaramu. @BTS_twt

Dalam tweetnya tersebut sang ibu juga memperlihatkan saat anaknya yang fokus menatap layar tv yang sedang memutar lagu-lagu pada album solo J-Hope ‘Hope World’.

Setelah itu para ARMY kemudian berbondong-bondong menunjukkan dukungan mereka kepada ibu dan anak hingga tak lama setelah itu BTS pun memberikan respon dengan memberikan ‘like’ pada tweet sang ibu.

Mengetahui bahwa tweetnya mendapatkan respon dari BTS, sang ibu kemudian mengucapkan terimakasih dan menuliskan tweet, “Kata-kata tidak bisa mengungkapkan perasaanku saat ini. ARMY [emoticon purple love] Kalian luar biasa. Terima kasih banyak atas semua cinta dan dukungannya. Aku jungshook bahwa BTS melihat postingku. Aku harap Hobi tahu betapa penting dan berpengaruhnya dia dan anggota lainnya kepada kami, ARMY.” (www.kpopchart.net)