Salah satu personel JYJ, Jaejoong belum lama ini diketahui telah menjadi sukarelawan untuk membersihkan puing-puing reruntuhan pasca banjir yang melanda Jepang.

Pada tanggal 19 Juli lalu, pelantun ‘Mine’ ini membagikan foto-fotonya yang tengah berada di beberapa lokasi reruntuhan di kawasan Hiroshima, yang menjadi salah satu prefektur dengan kerusakan terparah akibat hujan lebat yang melanda Jepang.

 

Aku datang ke tempat di Hiroshima yang rusak oleh hujan lebat … Itu jauh lebih keras dalam kehidupan nyata daripada apa yang aku lihat di berita … Kami tidak dapat membuat banyak kemajuan, bahkan setelah selama ini. Sepertinya kita butuh bantuan dari banyak orang …” tulis Jaejoong melalui akun Twitternya.

Dalam tweet lainnya, Jaejoong juga meminta orang-orang untuk meringankan tangan dengan menuliskan, “Kereta bahkan tidak dapat beroperasi… dan tidak ada taksi. Tapi, aku senang aku datang! Semuanya, tolong bantu kami!

Dalam beberapa foto yang diunggah, Jaejoong tampak mengenakan topi dan masker terlihat kelelahan bersama temannya. Kita juga dapat melihat kerusakan parah di beberapa jalan, dimana masih terdapat mobil dan pepohonan yang berserakan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *