Heechul Super Junior belum lama ini mengumumkan kabar menyedihkan untuk penggemar.

Melalui akun Weibonya, anggota tetap program ‘Knowing Brother’ ini melakukan siaran langsung untuk mengumumkan kabar menyedihkan pada fans di China.

Menurut beberapa fans, Super Junior baru baru ini telah terbang ke Macau untuk melakukan syuting MV comeback, namun Heechul tidak berpartisipasi dalam syuting dan memutuskan untuk mengklarifikasinya secara langsung.

Seperti yang kalian tahu, aku tidak bisa pergi ke Macau [untuk MV comeback comeback Super Junior]. Jadi sepertinya aku tidak akan dapat berpartisipasi dalam comeback.

Aku banyak berdebat dengan diriku sendiri, berkata, ‘Berapa lama aku akan membuat alasan mengatakan bahwa kaki dan pergelanganku sakit’, dan itu bukan alasan yang tepat, tetapi aku tidak dapat mengatakan bahwa aku terluka selamanya. Tetapi aku masih perlu memulihkan kesehatanku. Kesehatan adalah yang paling penting. E.L.F kami juga harus sehat! Tapi aku tidak sehat sekarang, jadi jika aku hanya ‘berpura-pura’ seperti aku berpartisipasi dalam comeback dengan hanya berada di MV dan di foto-foto konsep, maka itu tidak cocok denganku dan aku merasa menyesal. Sungguh menyedihkan, menjadi tidak sehat adalah hal yang menyedihkan,” ungkap Heechul.

Ia kemudian berusaha menenangkan penggemar dengan mengatakan, “Aku tidak mampu. Dalam perspektif pribadiku, aku benci berada dalam situasi di mana aku merasa terhina atau tidak puas karena aku tidak bisa berjuang dengan seluruh tenagaku.

Heechul kemudian juga mengungkapkan permintaan maaf kepada rekannya, Ryeowook karena tidak dapat berpartisipasi dalam comeback bersamanya setelah beberapa waktu lalu baru saja keluar dari militer. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *