Heechul Super Junior membeberkan pengalaman konyol sekaligus menyedihkan yang pernah ia alami bersama rekan anggotanya, Donghae.

Kisah ini disampaikan langsung oleh Heechul melalui episode terbaru program ‘Knowing Brother’ pada hari Sabtu (30/06).

Mulanya Heechul memberikan saran kepada anggota A Pink agar tidak saling merebut pacar sesama anggota. Heechul lalu mengatakan bahwa anggota Super Junior selalu berbicara mengenai gadis yang mereka kencani, karena ada kemungkinan mereka bisa mengencani gadis yang sama.

Dalam program ‘Life Bar’ di tvN pada bulan Oktober 2017 lalu, Heechul membeberkan terdapat dua anggota Super Junior yang mengencani satu wanita dalam waktu yang bersamaan. Namun saat itu ia tidak membeberkan siapa dua anggota Super Junior yang dimaksud.

Baru diketahui kalau kedua anggota Super Junior ini tidak lain adalah dirinya sendiri dan juga Donghae. “Ini benar-benar terjadi terhadapku dan Donghae. Saat masih menjadi trainee, kami pernah menyukai wanita yang sama. Aku menyukai gadis ini dan begitu juga Donghae, tapi kami berdua sama sekali tidak tahu.”

Dengan menggunakan nama Eunji sebagai contohnya, Heechul bercerita, “Aku pergi berkencan dengan Eunji. Suatu hari ketika aku menghubunginya, ia mengaku sedang sibuk. Saat itu aku tinggal bersama Donghae, dan Donghae rupanya pergi keluar. Ketika aku bertanya apakah ia pergi Donghae mengatakan, ‘Ya kau mau pergi’ dan aku kemudian pergi pada keesokan harinya. Kami berkencan seperti ini.”

“Suatu hari, ada yang terasa aneh jadi aku bertanya kepadanya apakah ia menyukai seseorang. Ketika membicarakannya, kami baru sadar bahwa gadis yang kami sukai adalah orang yang sama.”

Heechul kembali melanjutkan, “Ketika hari sedang hujan, gadis itu menghubungiku. Ia berkata, ‘Apakah kalian berdua mempermainkanku? dan bertanya ‘Apa yang terjadi?’ Ia mengatakan, ‘Kenapa kau selalu berbicara tentang Donghae ketika bertemu denganku dan kenapa Donghae selalu membicarakanmu setiap kali kami bertemu?'”

Heechul kemudian menjelaskan bahwa mereka berdua sama-sama ingin merelakan gadis tersebut kepada satu sama lain. Namun pada akhirnya, keduanya diputuskan oleh gadis itu dalam waktu yang bersamaan. “Kami berdiri di bawah hujan bersama-sama, sejak saat itu aku dan Donghae menjadi sangat dekat,” kisahnya. (www.kpopchart.net)

loading...