Jang Geun Suk
Idol & Celeb

Gangguan Bipolar Jang Geun Suk Dianggap Lelucon, Ini Kata Agensi!

Aktor Jang Geun Suk yang dikabarkan mengidap gangguan bipolar selama pemeriksaan masuk militer dianggap banyak netizen hanya akal-akalan.

Kita tentunya masih ingat dengan pernyataan resmi agensi Tree J Company yang mengumumkan bahwa salah satu artisnya, Jang Geun Suk telah menetapkan jadwal wajib militer.

Bersamaan dengan pengumuman itu, agensi juga menambahkan bahwa aktor telah lama mengidap gangguan bipolar, namun memutuskan untuk tetap mendaftar wajib militer, namun dengan mengemban tugas sebagai pekerja layanan publik.

Pernyataan tersebut langsung menuai kontra dari kalangan netizen yang menyebutkan bahwa gangguan bipolar Jang Geun Suk hanyalah akal-akalan, dan berpendapat bahwa tidak mungkin aktor dapat bermain dalam sebuah drama jika menderita salah satu gangguan kejiwaan itu.

Tree J Company kemudian kembali muncul untuk memberikan kejelasan mengenai sakit yang dialami artisnya itu. Pada Selasa (10/07), agensi mengatakan, “Bagaimanapun juga, dia secara pribadi tidak ingin memalukan dirinya sendiri atau dia ingin membuatnya jelas.

Namun, orang-orang ingin tahu tentang pendaftaran militernya, jadi diputuskan untuk langsung memberi tahu ke publik karena itu sopan santun, ” tambah agensi.

Jang Geun Suk sendiri akan memulai pendaftaran wajib militernya pada tanggal 16 Juli. (www.kpopchart.net)